Safety Gak Harus Mahal, Ini Rekomendasi Helm Full Face dibawah 1 Juta

Halo bro and sis


Setelah cukup lama gw gak bikin artikel, kali ini gw balik lagi dan akan membahas seputar alat pelindung untuk para rider yaitu helm. Semakin banyaknya pengguna sepeda motor di jalanan terutama di jalanan ibukota yang cukup padat seperti kota Jakarta,tentunya keselamatan dalam berkendara adalah hal yang paling utama
.
Beberapa tahun belakangan ini pun, menurut gw sudah mulai banyak pengendara motor yang semakin peduli dan sadar akan keselamatan berkendara. Semakin banyak para rider yang sudah mulai menggunakan helm - helm yang sudah sesuai standar, terutama helm dengan model full face. 
.
Nah, kali ini gw akan kasih beberapa rekomendasi buat bro and sis yang pengen beli helm full face dengan harga yang gak cuma murah tapi juga kece dan pastinya berkualitas sesuai standar


1. KYT RC7 

Okeee, rekomendasi pertama disini adalah sebuah helm buatan pabrikan lokal yaitu KYT RC7. Helm ini bisa jadi pilihan buat bro and sis yg kepengen helm full face dengan penampilan yg oke. Pilihan grafis dari helm ini juga bervariasi banget lho. Mulai dari yg polos sampai dengan motif - motif yg race look tersedia di KYT RC7. Untuk harganya pun menurut gw cukup terjangkau yaitu berkisar antara 400-600 ribuan, tergantung daerah tempat bro and sis berada

2. KYT R10

Masih dari merek yg sama di urutan kedua ada helm KYT R10. Gw merekomendasikan helm ini karena selain harganya yg cukup terjangkau yaitu berkisar di harga 500 ribuan, untuk sparepartnya seperti visor dengan model flat yg biasa dipakai untuk balap juga tersedia buat helm ini.
KYT R10 Motif sumber : tarakusuma.com


3. INK CL-Max

Di urutan ketiga, INK CL-Max juga menjadi salah satu favorit para bikers. Dengan desain yg race look dan juga terlihat cukup aerodinamis, helm ini sempat cukup tenar karena desainnya yg hampir mirip dengan helm SHOEI X12. 
ink cl-max motif (sumber : tarakusuma.com)


4. KYT Vendetta 2 / Falcon

Di nomor 4 ada helm yg sampai sekarang masih cukup banyak peminatnya, yaitu KYT Vendetta 2 / Falcon. Gw juga pernah membuat artikel tentang review helm ini di postingan sebelumnya. Modelnya yg aerodinamis, dan sparepartnya pun cukup banyak tersedia untuk helm ini. Bahkan helm ini sempat menjadi bonus untuk setiap pembelian unit motor Suzuki GSX 150 series.
kyt vendetta 2 motif (sumber : tarakusuma.com)


5. Zeus ZS811

Nah, kali ini ada helm impor yg sekarang lagi cuku ngetren juga nih di kalangan para bikers nih, dari mulai helm half facenya sampai helm full facenya sudah banyak berkeliaran di jalanan - jalanan ibukota. Pilihan grafis yg bervariasi serta harga yg cukup terjangkau untuk level helm impor, maka gw sangat merekomendasikan helm yg berasal dari vietnam ini untuk bro and sis beli. 

zeus zs811 (sumber : google)



Nah, itu tadi beberapa rekomendasi gw untuk bro and sis yg kepengen beli atau beralih dari helm half face ke helm full face. Untuk info lebih lanjutnya, seperti info harga dan toko yg menjualnya bro and sis bisa googling langsung aja atau cek langsung ke marketplace - marketplace seperti tokopedia, bukalapak, dll. Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan membantu untuk bro and sis. 


Safety Gak Harus Mahal, Ini Rekomendasi Helm Full Face dibawah 1 Juta Safety Gak Harus Mahal, Ini Rekomendasi Helm Full Face dibawah 1 Juta Reviewed by Montir Keder on January 26, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.