Yamaha 125Z : Motor Impor Buruan Kolektor. Harga Bekas Tembus 94 Juta. Edaaaann !!!

Halooo brother and sister, welcome back to my blog
.
Beberapa waktu yang lalu sempat viral 1 unit motor Yamaha RX- King yang kabarnya terjual dengan harga 150 Juta. Nah sesuai judul di atas, pada artikel kali ini kita akan membahas salah satu motor lawas yang gak kalah fenomenal lho bro.

Apakah itu ?
.
.
.
.
.
.
.
.


Yamaha 125Z (google.com)

Yapppp...
Ini dia si motor bebek yang lagi fenomenal sekali di kalangan pecinta motor 2 Tak
.
Yamaha 125Z
.

Kenapa fenomenal? 

Karena walaupun motor ini dilahirkan di akhir tahun 90-an dan masuk ke Indonesia melalui jalur impor tapi motor ini masih jadi primadona di tengah gempuran motor-motor keluaran terbaru dengan teknologi yang semakin canggih dan futuristik. Desainnya yang menurut gw pribadi gak termakan usia, masih sangat pantas buat mejeng bareng motor - motor keluaran terbaru.
.
Selain itu, motor bebek bermesin 2-tak ini juga dikenal kenceng lho broooo. Menurut beberapa sumber, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,5 PS. Sekedar perbandingan, sang kompetitor yaitu Suzuki Satria 120 R cuma mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,5 PS. Bahkan bisa dibilang Yamaha 125Z ini bebek 125 cc terkencang yang pernah beredar di Indonesia.
.

Di balap motor nasional pun Yamaha 125Z  sekarang lagi jadi bahan menarik buat diriset kembali. Banyak tim - tim yang menggarap motor ini untuk meramaikan ajang balap motor nasional, seperti tim Aqiela Motor Sport ABRT 20 dengan Wawan Wello sebagai jokinya atau Tim SND Racing dari Bandung.
.

Karena banyaknya permintaan pasar sedangkan populasi dari motor ini cukup langka di Indonesia, maka berlaku lah hukum ekonomi yang membuat harga bekas untuk si Yamaha 125z ini cukup tinggi akhir - akhir ini. Terakhir yang juga sempat viral ada Yamaha 125Z yang terjual di angka 94 Juta Rupiah.

Gokill !!!!

(sumber : instagram.com/dnf_speedshop)


Nah, kira - kira pembaca disini apa masih ada yang nyimpen si bebek kencang ini?

Gimana suka dukanya?

Silahkan, share di kolom komentar ya bro and sis :)

Yamaha 125Z : Motor Impor Buruan Kolektor. Harga Bekas Tembus 94 Juta. Edaaaann !!! Yamaha 125Z : Motor Impor Buruan Kolektor. Harga Bekas Tembus 94 Juta. Edaaaann !!! Reviewed by Montir Keder on March 11, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.