Menolak Murah, Harga Blok Satria 2 Tak Tembus Angka 4 Juta. Gokil Bro !

Motor 2 tak akhir - akhir ini memang jadi primadona banget di kalangan penghobi motor. Semakin banyak berseliweran di jalanan motor-motor 2 Tak produksi tahun 90-an sampai awal tahun 2000-an yg masih mulus bin kinclong.
.
Karakter dari motor 2 tak yg terkenal akan 'jambakannya' waktu selongsong gas dipelintir sepertinya emang masih meninggalkan kesan dan kenangan bagi para penghobi yg merasakan zaman keemasan dari motor 2 tak.
.
Di kancah balap road race nasional pun akhir - akhir ini untuk kelas - kelas 2 tak pun semakin hari semakin ramai pesertanya lho bro and sis. 
.
Seakan menolak punah tren untuk merestorasi ke bentuk standar pun makin hari juga makin ramai. 
.
Makin banyaknya permintaan akan sparepart orisinil namun tidak diimbangi stok barang yg mulai menipis karna sudah tidak diproduksi lagi oleh beberapa pabrikan, membuat harga untuk beberapa sparepart motor 2 tak pun melambung tinggi. Apalagi untuk barang-barang yg slow moving seperti blok seher, knalpot, dll.


Seperti foto di atas, tiba-tiba ada 1 postingan yg nongol di beranda fb gw. Disitu tertulis harga blok silinder untuk motor Suzuki Satria 2 Tak kondisi baru dan original SGP (Suzuki Genuine Parts) dibanderol dengan harga 2,7 juta. Gokilll !!
.
Seakan gak percaya, maka gw pun iseng untuk browsing di beberapa situs jual beli di Indonesia untuk cari tahu berapa harga dari blok satria 2 tak.
.
Dan bener aja, ternyata memang harganya cukup bikin gw kaget sih. Setelah gw cari dengan kata kunci blok satria 2 tak dan gw urutkan dari harga termahal, gak disangka gak diduga memang pasaran blok silinder satria 2 tak ini harganya fantastis. Bahkan sampai ada yg menjual dengan harga 4 Juta Rupiah. Gokillll brooooo !!
Harga Blok Silinder Suzuki Satria 120 


Nah jadi buat bro and sis yg kepengen merestorasi motor Suzuki Satria 120 ada baiknya siapkan uang lebih untuk 'jajan' sparepartnya. Tapi walaupun harganya cukup fantastis, pasti bakal terbayar lunas setelah motor selesai direstorasi. Kira - kira disini ada kah bro and sis yg pernah mengalami atau punya info yg sama? silahkan share di kolom komentar ya 😊
.
Okeee, sekian info dari gw kali ini semoga bermanfaat buat bro and sis sekalian. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Menolak Murah, Harga Blok Satria 2 Tak Tembus Angka 4 Juta. Gokil Bro ! Menolak Murah, Harga Blok Satria 2 Tak Tembus Angka 4 Juta. Gokil Bro ! Reviewed by Montir Keder on February 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.