SAH !!! Helm KYT R2R Resmi Diluncurkan di PRJ 2023

 Di gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran ini KYT resmi meluncurkan helm terbarunya yang diberi nama KYT R2R. 

Bukan tanpa alasan KYT memberi nama helm terbarunya dengan nama tersebut karna nama R2R sendiri merupakan akronim dari Race to Road. Sebab, helm sport touring ini didesain dengan memadukan DNA balap yang tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi dari KYT yaitu @kythelmet terdapat beberapa keunggulan yang dibawa oleh helm tersebut seperti adanya double visor, tali pengikat Double D Ring, dan mekanisme rachet yang disebut dengan ROTO-Translation System (RTS) yang memudahkan untuk melepas dan memasang visor. 

KYT R2R
Sumber : https://tmcblog.com/2023/06/14/kyt-r2r-resmi-dirilis-di-jakarta-fair-2023-ini-harganya/

KYT R2R pun diklaim mempunyai sistem aerodinamika yang sangat baik dikarenakan helm ini sudah dilakukan pengujian langsung di Wind Tunnel Test dalam berbagai posisi berkendara termasuk saat cornering. Visibilitas yang luas pun diberikan oleh pabrikan helm yang berlokasi di Cikarang ini ke helm KYT R2R. 

Sumber : https://tmcblog.com/2023/06/14/kyt-r2r-resmi-dirilis-di-jakarta-fair-2023-ini-harganya/

Untuk harga sendiri, melalui akun Instagramnya KYT R2R dibanderol dengan harga 1,9 Juta sampai 2,2 Juta Rupiah. Info lebih lanjut seputar KYT R2R kalian bisa tanyakan langsung ke akun - akun sosial media resmi dari KYT atau kalian bisa langsung datang ke Booth KYT di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023. 

SAH !!! Helm KYT R2R Resmi Diluncurkan di PRJ 2023 SAH !!! Helm KYT R2R Resmi Diluncurkan di PRJ 2023 Reviewed by Montir Keder on June 16, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.