Persaingan Makin Ketat, KTC Racing Luncurkan Produk Velg Terbaru KTC Spectre Untuk Motor Matic

Semakin bertumbuhnya jumlah pengguna sepeda motor yang ada di Indonesia khususnya motor matic, persaingan di produk velg motor aftermarket pun semakin ketat saja. Setelah brand - brand besar seperti RCB, V-Rossi atau TK Racing menguasai pasar velg motor selama beberapa tahun belakangan kali ini mereka kedatangan penantang baru yaitu KTC Racing.

Ya, KTC Racing melalui akun instagram officialnya @ktcracing.id mengumumkan telah meluncurkan sebuah velg terbaru yang diberi nama KTC Spectre. Velg dengan model palang ini resmi meluncur pada tanggal 24 Mei 2023. 



KTC Spectre
(https://www.instagram.com/ktcracing.id/)

Menurut KTC Racing, velg dengan model palang 8 ini dirancang dan dibuat dengan material standar kompetisi serta bobot yang sudah diperhitungkan. Kemudian, KTC Spectre ini juga tersedia dengan 3 varian warna yaitu warna Black, White dan Gold.

Varian warna KTC Spectre
(https://www.instagram.com/ktcracing.id/)

Namun, sayangnya untuk saat ini KTC Spectre baru tersedia untuk velg ring 14 dan dengan ukuran lebar velg 1.85 untuk depan dan 2.15 untuk belakang. Lalu velg ini juga baru tersedia untuk motor matic Honda 110 Series dan untuk Honda Vario 125. Jadi untuk pengguna selain motor - motor diatas harap bersabar ya untuk bisa mencoba dan mencicipi KTC Spectre ini. 


(https://www.instagram.com/ktcracing.id/)

Harga velg ini sendiri pun KTC Racing tidak memberikan info berapa banderol resmi untuk KTC Spectre. Namun menurut penelusuran di beberapa marketplace harga untuk velg ini berada di kisaran 1,2 - 1,5 Juta Rupiah. 


Sumber : https://www.instagram.com/ktcracing.id/

Persaingan Makin Ketat, KTC Racing Luncurkan Produk Velg Terbaru KTC Spectre Untuk Motor Matic Persaingan Makin Ketat, KTC Racing Luncurkan Produk Velg Terbaru KTC Spectre Untuk Motor Matic Reviewed by Montir Keder on June 12, 2023 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.